Lewati ke konten utama
Kereta - KA BANDARA SOEKARNO–HATTA

Jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA

KAI Bandara

Jadwal Rute dan Pemberhentian kereta KAI Bandara KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (Diperbarui)

KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta (Manggarai) memiliki 5 stasiun berangkat dari Soekarno-Hatta Airport (Shia) dan berakhir di Manggarai.

Pilih salah satu dari KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta stasiun dibawah untuk mendapatkan jadwal terkini dan melihat peta rute.

Arah: Manggarai (5 pemberhentian)

  • Soekarno-Hatta Airport (Shia)

  • Batu Ceper

  • Duri

  • Stasiun BNI City

  • Manggarai

KA BANDARA SOEKARNO–HATTA FAQ

  • Kapan KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta mulai beroperasi?

    KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta mulai beroperasi di jam 06:12 pada Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu.

  • Kapan KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta berhenti beroperasi?

    KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta berhenti beroperasi di jam 22:42 pada Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu.

  • KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta apa yang akan datang berikutnya?

    KA BANDARA SOEKARNO–HATTA Kereta apa yang akan datang? Waktu kedatangan langsung untuk Cek waktu tiba langsung dan untuk melihat jadwal penuh untuk waktu KA BANDARA SOEKARNO–HATTA Kereta yang terdekat dengan lokasimu.

  • Apakah ada stasiun kereta KA BANDARA SOEKARNO–HATTA di dekat saya?

    Klik disini untuk melihat stasiun kereta KA BANDARA SOEKARNO–HATTA terdekat.

KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta Jadwal

KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta jalur beroperasi setiap hari. Jam jadwal reguler: 06:12 - 22:42

HariJam OperasiFrekuensi (mnt)
Sen06:12 - 22:4230
Sel06:12 - 22:4230
Rab06:12 - 22:4230
Kam06:12 - 22:4230
Jum06:12 - 22:4230
Sab06:12 - 22:4230
Min06:12 - 22:4230

Peringatan Layanan KAI Bandara kereta

Lihat semua pembaruan di KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (dari Soekarno-Hatta Airport (Shia)), termasuk info status real-time, keterlambatan kereta, perubahan rute, perubahan lokasi perhentian, dan perubahan layanan lainnya. Dapatkan tampilan peta real-time dari KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (Manggarai) dan lacak kereta saat bergerak di peta. Unduh aplikasi untuk semua info KAI Bandara sekarang.

Tarif jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta

Harga KAI Bandara KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (Manggarai) dapat berubah berdasarkan beberapa faktor. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya tiket KAI Bandara, silakan periksa aplikasi Moovit atau situs web resmi KAI Bandara.

Aplikasi Mobilitas Perkotaan Paling Populer di Jakarta.
Semua opsi mobilitas lokal dalam satu aplikasi

KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (KAI Bandara)

Pemberhentian pertama rute KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta adalah Soekarno-Hatta Airport (Shia) dan pemberhentian terakhir adalah Manggarai. KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (Manggarai) iberoperasi selama setiap hari.

Informasi tambahan: KA BANDARA SOEKARNO–HATTA memiliki 5 stasiun dan total durasi waktu perjalanan rute ini sekitar 52 menit.

Dalam perjalanan? Lihat kenapa lebih dari 1.5 juta pengguna mengunakan Moovit sebagai app Transportasi Umum terbaik. Moovit memberi info KAI Bandara usulan rute, penjejak langsung kereta, pengarah langsung, peta rute di Jakarta, dah bisa membantu untuk menemukan KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta stasiun terdekat. Tidak ada internet? Unduh peta PDF dan jadwal kereta KA BANDARA SOEKARNO–HATTA kereta tuntuk digunakan dalam perjalanan.

Pelacak Waktu Nyata Kereta Jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA

Lacak jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA (Manggarai) di peta langsung secara real time dan ikuti lokasinya saat berpindah antar stasiun. Gunakan Moovit sebagai pelacak kereta jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA atau aplikasi pelacak langsung kereta KAI Bandara dan jangan pernah lewatkan kereta Anda.

Gunakan aplikasi sebagai perencana perjalanan untuk KAI Bandara atau perencana perjalanan untuk MRT, LRT, Kereta atau Bis untuk merencanakan rute Anda di sekitar Jakarta. Perencana perjalanan menunjukkan data terbaru untuk KAI Bandara dan semua kereta, termasuk jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA, di Jakarta

KA BANDARA SOEKARNO–HATTA - Arah alternatif

Ikuti lokasi LANGSUNG dari jalur KA BANDARA SOEKARNO–HATTA
13a1ff